30 Hari dalam Tulisan. Day 1.

OK! sy pribadi merasa sedang cukup semangat untuk memulai beberapa kegiatan lama yg cenderung terbengkalai. sebut saja kalau sy ingin menggiatkan kembali rutinitas-rutinitas tsb.

pertama. menggiatkan diri untuk minum klorofil setiap hari. LOL. silahkan ketawa jg sih. karena sy memang manusia-anti-sayur jd sy harus cari penggantinya yg masih bisa sy sukai. jadi ya begitulah, sy mulai menggiatkan kembali utk minum klorofil setiap hari. dan berusaha untuk melakukannya sehari lebih dr 2 x. :D kl ada yg bingung dg maksud sy "minum klorofil" bisa digoogling kok tg minuman klorofil ;)

kedua. menggiatkan diri untuk bisa segera mendapatkan mimpi-mimpi sy akhir-akhir ini. ada 1 mimpi terbesar sejauh ini yg sy punya, dan sy baru sj memulai langkah pertamanya. dan sy masih harus melangkah lebih jauh lg dan lebih berat lg untuk ke depannya. makanya, sy mohon doanya jg ya :D

ketiga. sy suka menulis. dan makin kesini sy makin nggak rutin menulis, menulis apapun itu. sy harus digelitik dl oleh ide baru sy akan menulis. nggak asyik ah kl begitu terus! oleh karena itu sy menggiatkan diri kembali, memaksa diri, untuk menulis SETIAP HARI. :D proyek umum yg sudah ada akhir-akhir ini sih, menulis selama 30 hari non-stop. jadi, ini dia tulisan sekaligus hari pertama dr proyek sy: 30 Hari dalam Tulisan.

selamat membaca untuk tulisan berikutnya ya :D kebetulan sudah ada beberapa ide yg menumpuk kok ;)

ciao!

No comments:

Post a Comment