Old Friends, and Old Boyfriends.

I miss them! my old friends, and my old boyfriendsss. hihi. :)

ariena, selalu suka kalau diajak nostalgia. sok mengingat masa lalu, ketawa haha hihi, untuk menertawakan diri sendiri :) sekitar 2 minggu yg lalu, ada nomer aneh, tidak dikenal, menelpon sy. barang sedetik, lalu dimatikan. memancing rupanya. hanya sampai di SMS ke-2 dan kemudian sy langsung tahu kl dia adl teman lama sy waktu dl sy masih hobi chatting di mIRC. *dan sekarang sy sudah meninggalkan mIRC!* fyi, dl sy cukup dekat dg beberapa orang di mIRC dan sempat beberapa kali bertemu dg mereka, dan sempat, (ehem!) dekat dg salah satunya. LOL! sy sendiri geli nggak keruan kl ingat hal ini -_-'

btw, SMS yg datang tiba-tiba dr teman lama semacam Andi membuat sy sadar: berapa banyak teman lama yg sudah sy lupakan selama ini?

fyi, setelah mengetikkan kalimat di atas, sy kembali ingat 1 lagi teman sy waktu dl di mIRC. dan sy menemukan nicknamenya di forum detik sby! o goat~ hm, back to the topic! waktu SD dulu, sy punya Sisy dan Icha, teman se-SD, sebecak, se-TPA, karena kami bertetangga :) masing-masing di Jakarta dan Banjarmasin sekarang. selain mereka sy juga masih punya Yulinda, "pacar" sy waktu SD, cinta, ria, dan tentu saja, si cinta monyet waktu SD. BZZZ. :p kl inget gimana dl waktu SD, main gobak sodor, ketek menek, makan martabak, pentol, soto langganan, ngejar gebetan waktu TPA, main barbie di atas meja ping-pong! ah~ :')

masuk SMP, nggak banyak teman dekat sy waktu SD yg juga se-SMP sm sy. kalopun ada beberapa, mereka jg dg cepatnya tergantikan o/ teman dekat yg baru. haha. *ketawa melas. miris.* berhubung waktu SMP 3 tahun tidak pernah berubah kelas, maka jadilah kami sebuah keluarga besar di tiap-tiap kelas. di kelas sy, biasanya sy selalu ber-6. pada awalnya sih ber-4, tapi yah, dg kelabilannya anak SMP, pasang surut arus pertemanan, jadilah kami ber-6: pipit, rizky, aya, dinar, ega, dan tentu saja, sy. kalau duduk di kelas selalu ganti-ganti pasangannya. jajanan favorit adl usus goreng tepung, dan makroni. untungnya tipe cowok favorit kami beda-beda. :p nyarat bareng, sholat bareng, olahraga bareng, istirahat bareng, pernah jalan kaki dr Rholaz ke rumah sy, bareng, dan kecapekan. *tentu saja!* naik bemo ke rungkut, main ke mall dg gaya ABG yg kl sy lihat lg fotonya sekarang, bikin sy bergidik ngeri. :s

lalu, apa yg terjadi? dari 6 orang, yg bertemu lg di SMA hanya sy dan pipit. tapi yg namanya teman dekat, ya hanya dekat sj, untuk sementara. kalau datang lagi teman dekat yg baru, maka terlupakanlah yg lama. begitulah kami, semenjak lulus SMP tidak pernah lagi bisa berkumpul ber-6. hmmm. segitu susahnyakah? idk.

nggak hanya 5 orang itu sj. sy juga masih punya Yayan. ini dia, salah satu teman cowok terdekat sy, yg tidak ada hubungan perasaan apapun di antara kita ;p kita rajin makan martabak bareng, kadang sy juga diantar pulang ke rumah. kita rajin main kartu bareng. dan kita suka menghabiskn martabak sambil menonton AFI! berdua, di ruang tamu, tertawa dan mengomentari apapun yg bisa dikomentari. dan sejak lulus SMP, kita tidak pernah lagi menghabiskan waktu seperti itu. dia sibuk sendiri dg sekolahnya, dan sy, yg sok sibuk jg dg kegiatan sekolah sy. :p

masuk SMA, sy bertemu Tara, teman sekelas, sejenis, sekaligus teman yg rumahnya lumayan dekat dg sy. sampai akhirnya di kelas 3, kami jd teman seantarjemput. hmmm. -_- di SMA, nggak cuma Tara yg sering kemana-mana sama sy. ada Cece, Emon, Nyit, yg dulu waktu di SMP sama sekali tidak dekat dg sy, krn beda kelas, tapi kemudian waktu SMA, kita semua rajin nonton bareng, dan dg rajinnya berangkat les ke EF bersama-sama! oh, dan ada Maya juga! dan Dudu, dan Bowie, dan yg lainnya... :)) Inez! ceceku tergalak, tersayang yg satu ini. sy beruntung punya Inez, bisa dihubungi kl sy lg pengen nggosipin orang dg kejam. sy beruntung jg punya Emon, yg bisa diajak ngobrol APAPUN ITU. ya, apapun itu! :)

nggak hanya mereka yg sudah sy lewatkan, sy lupakan, untuk beberapa bulan, beberapa tahun terakhir ini. masih ada Jessica, dulu sih teman curhat sy, setelah dia menjadi selingkuhan si mantan pacar *curcol!* tp sekarang sudah hampir nggak pernah SMS-an lagi! ada Icha, yg juga mendadak hilang dr peredaran HP sy. Age, yg dl sering jd konsultan sy krn doi anak psikologi. lumayanlah, sy bisa curhat ke orang yg mikirnya dg logika. ;) *eh bener nggak ya?* dan ada Zulfi. (yg mungkin sejak awal membaca tulisan ini tadi, dia sudah menunggu-nunggu dimana namanya akan dituliskan.) ah, singkat saja untuk Zulfi, "let's go to C2O, or Peacock Coffee!" ;)

kalau waktu mengizinkan, sy akan sangat berterimakasih untuk bisa menghabiskan waktu sy seharian bareng mereka. satu per satu, setiap hari. sekedar untuk sy tanyakan: "hai, apa kabarmu? sedang sibuk apa?" :) bukan mimpi yg sulit untuk diwujudkan. insya Allah, tahun depan sy sudah memiliki lebih banyak waktu luang, dan sy ingin memanfaatkannya untuk pergi ke Surabaya, SEPUAS SAYA. amien. :)

btw, nggak hanya dg teman lama, I miss my old boyfriendsss, too. :) ah, sy nggak perlu lah ya sebut namanya satu per satu. tapi ada 1 mantan SMP yg nggak terjangkau sm sy. kalopun bisa dihubungi, risih rasanya, nggak tau kenapa. haha. *ketawa miris, lagi* sama sj, sy juga cuma ingin bertanya: "hai, apa kabarmu? sedang sibuk apa? pacarmu siapa sekarang? lancar?" hihihi. ;) hmmm sebenarnya sy cenderung malas untuk ketemu dg mantan-mantan sy, bawaannya pengen marah, ketus, bad mood melulu. tapi sy kangen!

ah... selain acara menulis ini, dari tadi sy juga memikirkan tg proyek Rekam Surabaya yg pengen sy garap sendiri. ini hanya obsesi pribadi u/ bisa mendokumentasikan setiap jengkal dari Surabaya yg sudah memberi sy kenangan. mungkin orang tua bisa merasa biasa sj dg Surabaya, tapi tidak begitu dg sy, yg merasakan SD sampai SMA di sana. yg menemukan cinta, dan sahabat di sana. yg menemukan banyak teman dan meninggalkan banyak kenangan di sana. :')

sy kangen. sy pasti kembali. untuk bercerita dg mereka, dg kalian, satu per satu.
untuk menikmati kembali sore di kota Surabaya. :)

No comments:

Post a Comment