Mimpi!

sy punya banyak mimpi. sejak kecil sy kebiasaan untuk selalu bermimpi, berkhayal. mengucap apapun yg sy mau, meneriakkan dan memberitahukannya kepada siapapun. sy tidak peduli jika itu semua dianggap lucu oleh mereka.

sederhana. sebut sj sy yg dulu ingin sekolah di Rholaz, maka sy mendapatkannya. kemudian setiap malam minggu, pulang dr TP, melewati smanam, sy selalu menunjuk ke arahnya dan berkata, "ini besok SMA-ku! aku besok sekolah di sini! :)" sejak SD sy juga sudah mengatakan kl sy akan berkuliah di UGM. dan begitulah semuanya terjadi, dg doa dr sy, maupun doa dr pihak lain yg tidak sy ketahui. dengan beruntungnya mimpi-mimpi sederhana sy tersebut terwujud.

kesimpulannya: sy semakin tidak takut untuk bermimpi ini itu.

dulu ketika sy masih merasa menyukai dunia majalah, maka sy berniat untuk menjadi pimrednya RS Indonesia. padahal perlu sy akui, sy agak deng-dong jg dalam jurnalisme musik, membaca RS sj terkadang malas krn terlalu tebal. membaca tg musik tp tidak terasa fun. kemudian sy mulai mengenal dunia produksi TV, dan kebetulan jg di rumah sy mulai menonton BBC Knowledge terutama. maka jika saat ini sy ditanya apa keinginan sy, sy mau kerja di BBC Knowledge. AMIEN. ya, di UK sana. :)

tidak hanya itu, untuk urusan jalan-jalan sy lg gatel banget sm yg namanya pergi ke Turki. terlalu banyak yg spesial yg menggelitik sy untuk segera ke sana. karena BBC Knowledge jg cukup sering menampilkannya di program acaranya, sy diam-diam jd jatuh cinta. niatnya, sy akan ke Turki dalam rangka program dr AIESEC. AMIEN. atau akan lebih baik lg jika sy bisa datang ke sana sbg turis! hiyauwww. \:D/

setelah Turki, sy masih mengejar untuk ke London, yg sejak kecil sudah menjadi kota impian untuk sy, entah krn apanya. kemudian pergi ke Lake Geneva, Switzerland, kemudian ke NYC, kemudian lanjut berkunjung ke Forest Lawn. dan seterusnya, dan seterusnya... rasanya sy ingin menghabiskan hidup sy di jalan, dari satu negara ke negara lainnya.

hmmm.

sy tidak akan mengakhiri tulisan ini dengan: "ah, hanya mimpi..." tidak! :)
semua itu pasti akan terwujud. suatu saat, waktu yg akan segera mengantarkan sy kesana kemari sesuai keinginan. untuk sy, setiap kata adalah doa.



ya, waktulah yg akan mengantarkan sy pada sang tujuan...

No comments:

Post a Comment