sial. AKU JATUH CINTA!

ANEH. tadi pagi (25/6) aku terbangun setelah mimpi jatuh cinta, tp karena lelaki yg ada dalam mimpi itu bisa aku capai, aku tidak menjadi sakit hati. tapi berbeda dg mimpi yg baru aku alami barusan saat tidur siang.

lelaki itu, aku temui tidak sengaja saat sedang berbelanja di supermarket. dia sendirian. cakep, benar-benar cakep. baik, ramah, lucu, dan aku suka matanya. mulai dr keliling bersama-sama di supermarket, sampai akhirnya aku langsung diajak ke rumahnya sore itu. ternyata dia adl lelaki yg populer.

ah fak. iki cerita opo-opoan. kaya orang aneh, ling-lung dewe aku. tapi serius, kita bener-bener sama-sama naksir di mimpi barusan. hingga akhirnya aku harus pamitan dr rumahnya krn sudah magrib, dan sempat terjadi kekacauan dg anggota keluarganya yg lain, terutama dg saudaranya yg sombong-sombong itu. aku beranjak dr rumahnya, dan aku pun terbangun dr mimpi.

aku patah hati. bahkan di dalam mimpi itupun aku sudah bertekad dan rela untuk memutuskan hubungan dg lelaki yg sedang bersamaku sekarang. serius. tapi gila, ini GILA. aku benar-benar merasa patah hati seperti saat ditolak, walaupun aku nggak pernah ditolak juga ding. --'

tapi ketika ada orang yg pernah mencinta bertepuk sebelah tangan dan kemudian berkata, "ah menjadi pacarnya itu hanya dalam mimpi", percayalah, masih lebih baik untuk bisa melihat dan menemukan cintamu di kehidupan nyata, daripada melihat dan menemukan cintamu di dalam mimpi, maka cintamu benar-benar hanya sebuah mimpi dan tidak akan pernah menjadi kenyataan, meskipun di mimpi kalian sama-sama mencinta.

ah, bahkan aku sj tidak ingat dg pasti nama lelaki td siapa!

sial. AKU JATUH CINTA!

No comments:

Post a Comment