Day 9: Nyaur Utang! :p

OKE! AKU NGELEWATIN DUA HARI DARI PROYEK INI! ah, ternyata memang menulis itu tidak bisa dipaksakan ya, tp untuk dibiasakan. huhu.

jadi ceritanya 2 hari ini aku sibuk nemenin mama kesana kemari nyari apapun itu yg berhubungan dg 1 hal besar yg akan ada dalam keluargaku. apa itu? masih rahasia ;) *sok ada yg baca blog, main rahasia-rahasiaan* saking sibuk dan capeknya, setlah seharian pergi dr rumah, baru sampai lg di rumah malem hari, badan dah males, otak dah gak tau gimana, akhirnya semangat nulis jg gak ada.

tapi, kamis kemarin sebenarnya merupakan hari yg cukup penting buat aku. kenapa? krn aku niatnya mau submit form 1 untuk si S dan application form utk AIESEC. tp sayang oh sayang, mas bari pas gak ada jd form 1 terpaksa aku pending dan hanya masukin form ke AIESEC sj. hasilnya? ya dg persyaratan administrasi yg sudah aku penuhin, td pagi aku nglewati sesi wawancaranya. dan... interviewernya langsung presidennya AIESEC LC UNDIP dong yaaa. --' inti cerita: sy mohon doa yg sebanyak-banyaknya sj dr kamu yg baca ini, supaya bisa lolos ke tahap berikutnya, alias GO EXCHANGE. AMIIIIIIIIIIEN!

jadi kl ditanya, "arien lg sibuk apa sekarang?" jawabannya sudah pasti, tak lain dan tak bukan, "SIBUK DOA!". oh myy..~

beralih ke topik lain!

hari ini td aku ditag sebuah note sm temen wanita akyu, doi nanya kok aku bisa bertahan dlm 1 hubungan yg sama selama sekian bulan atau mungkin sekian tahun. ah, aku sendiri gak tahu jawabannya. tp 1 hal yg jelas aku pelajari dr si doi, maksudnya dari K, adl aku harus belajar nrimoan. doi tahu banget kl aku ini cukup perfeksionis orangnya, dan... errr jadi begitulah. itu satu hal, satu sifat, satu pelajaran (atau mungkin tuntutan?) yg sampe sekarang masih agak sulit untuk aku turuti.

ih, jd ngelindur kan tulisannya? --a

dan.. ada satu hal lain yg bikin aku seneng, senyum-senyum sendiri malem ini. mendadak aku diSMS K yg lg asyik main sm Timmy, hewannya. dan kl ditanya apa salah satu hal yg paling aku suka dr dia adl hal itu td: pas doi lg seneng bgt mainan sm hewan-hewannya. nggak ada yg lebih nyenengin drpd dengerin cerita-ceritanya tg semua hewannya itu :)

...

baiklah kl gt, aku udah nglunasin hutang nulis 2 hari kemarin di malem ini, dimana 3 menit lg jg udah masuk lg ke hari minggu. aaaaa. ~X( rebek banget ya bok nututin komitmen yg dibuat sendiri. bzzz. intinya aku cm lg mau banyak doa aja, yg ngguwetu, positive thinking, krn yakin bahwa dg niat yg baik pasti akan dikabulin sm Gusti. mohon doa jg utk yg baca ini ya. puhleeeeeaaaaasssseeeeeeee.......~~ :D

ciao!

No comments:

Post a Comment