Day 6: S Thing! Rrrrawr!

guess what?! aku br aja nyelesain formulir 1 dalam rangkaian skripsi! WOO-HOOOO! akhirnya, setelah tertunda-tunda, karna ini itu, karna gak ada ide, karna males, karna bad mood, dsb, selesai juga! :D

ini dia, langkah lanjutan dr abstraksi yg kemarin udah sempat aku kasih ke dosen yg mungkin jg calon DP :) senangnya bisa melanjutkan langkah kedua dari langkah pertama yg juga agak berat memulainya. mau konsul informal aja alasan yg ngehambat macem-macem. sampe bikin deg-degan! padahal cm mau basa-basi sekilas aja, hihi. segitu serunya ya krn skripsi ini? hrrr!

mengejar sedikit keterlambatan dr sebagian kecil teman lain yg sudah lebih dl mengajukan judul dan diterima, aku jg jd ngerasa dikejar waktu dan mimpi lainnya. maka mimpi untuk bisa segera pakai toga di GSP jg harus bisa aku wujudin cepet-cepet! *gemes dewe* memang sih, baru 7 orang (kalo gak salah) yg udah mulai garap UNU 600 ini, dari total Kom '07 yg ada 150 orang, hihi. tp tetep dong, semangat '45 macam sekarang mau diapkai untuk apalagi kl bukan untuk skripsi mameeeeen! selak males dewe ngko, huhu.

jadi ayo, lekas! mulai langkah pertamamu dg segera, dan lanjutkan dg langkah-langkah besar berikutnya! :D

BISMILLAH!

No comments:

Post a Comment