Bla Bla Blast!

banyak yang sudah terjadi dalam hidup saya akhir-akhir ini.
yang belum sempat dan (celakanya) malas untuk langsung saya tuliskan di sini.

mulai dari mana?
liburan semester yang lalu? haha.

saya buka dengan acara wisata seperti biasanya, ke Surabaya. Irian Barat, Sutos, dan Taman Safari Indonesia 2 di Prigen adalah jadwal kunjungan saat berada di sana, untuk yg pertama kali di libur semester kemarin.

kemudian, karena ada undangan pernikahan di Surabaya, saya ke sana lagi! hah. tapi kali ini dimulai dg acara naik bis ke Jombang, naik mobil ke Pare, inap dan besuk saudara, lanjut ke Prigen, dan bermalam di Surabaya. ke Prigen lagi? aha, karena papa mama yg juga jadi pengen ke TSI2 setelah mendengar cerita saya :) waktu bepergian saya ke Surabaya untuk yg kedua kali kemarin juga sangat pas karena tepat saat My Name is Khan sudah diputer di sana :"> berjaga-jaga kalau nggak akan diputar di Jogja, kami bertiga sudah menontonnya duluan di sana. komentar si mama, "mama disuruh bayar 30 ribu dikira mau dikasih liat Shah Rukh Khan-nya yg ganteng, kok ternyata malah kaya Mr. Bean?" EDODOEEEEE! -_-"

sudah 2 kali perjalanan ke Surabaya saya lakukan di libur semester kemarin. dan kemudian, di minggu ke-4 liburan... iseng-iseng berhadiah! ikut kuis Hai! Online tanpa baca Ayat Kursi dulu, saya jawab 2 pertanyaan, yang sebenarnya sama sekali tidak terlihat seperti pertanyaan, dengan santai. saya isi data diri, dan SUBMIT. selesai.

besoknya saya dapet telpon dari nomer tidak dikenal, butuh beberapa detik untuk ngelihatin nomernya dulu, kenal-tidak kenal? "halo Arien? ini dari Hai! Online" DEG DEG. DEG DEG. dan akhirnya setelah telpon sana sini, lompat naik turun, teriak-teriak senang nggak keruan, besoknya saya langsung berangkat ke Jakarta guna menonton konsernya Placebo, dengan FREE! :D tiket seharga 400 ribu bisa saya dapatkan dengan gretongaaan~ moahahaha.

dan ternyata bakat mendapat rejeki tiket konser gratisan itu berasal dari papa yg juga pernah dapet tiket gratis konser Deep Purple zaman dulu, dari majalah Aktuil :D dan juga mbak Red yg kemarin sukses dapet free daily pass di JJF 2010. moahahaha.

lalu lalu lalu... anyway, sebelumnya mau kasih tahu dulu kalau saya cerewet malam ini adl dalam rangka mengobati kesedihan diri, hihihi.

lalu... dimulailah semester enam. ENAM. E-N-A-M. hah lebay. babahno! tua ya? nggak sih, cuma waktu ternyata berjalan sangat sangat sangat cepat. saya masih bisa ingat bagaimana rasa laparnya setelah mengerjakan tes bakat skolastik di FTP hari itu demi melewati tes PBS untuk masuk UGM. saya masih ingat posisi tidur saya malam itu saat mama sedikit berteriak, "dek, lulus PBS UGM-nya!" dan saya hanya bergumam, "hmmm..." kemudian melanjutkan tidur. pagi harinya saya mendapat ucapan selamat dari seisi rumah dan beberapa teman dekat di sekolah.

wow. di bulan Maret ketika bahkan saya belum menempuh UAN apalagi UAS sekolah, saya sudah menjadi mahasiswi UGM. kebanggaan luar biasa saat itu, dan juga agak konyol, karena sangat khas mahasiswi baru sekali :p di Bali saat semua teman kebingungan dg hasil PMDK-nya, saya tetap asyik tertawa-tawa di bagian belakang bis sama anak-anak cowok. hmmh, kangen :)

dan kemudian, hari ini, saya sudah tinggal 1-2 minggu lagi dari UTS semester 6. pertanyaan yg pada umumnya menghantui anak kuliah yg akan lulus: mau ngapain habis lulus? saya sih naksir FFTV IKJ. tapi saya nggak naksir sama biaya kuliahnya -___- lebih mahal dari S1 saya di UGM! tapi ya iya sih, bisa dimaklumi...

cita-cita dr bekerja di majalah pun lama-lama berubah haluan ke bekerja di TV. produksi TV terlihat menarik sejauh ini di mata saya. dan saya sangat gatel untuk bisa ikutan nggarap salah satu acara di BBC Knowledge. LOL. tapi kata adalah doa mamen! jadi ya diAMIENi saja! :D setiap acaranya kelar, saya pasti jadi lebih sering merhatiin credit title acara tsb, ada kru yg kerjanya ngapain aja sih, posisinya apa, dsb.

bercita-cita bahwa TV publik Indonesia alias TVRI bisa semaju BBC yg juga berposisi sbg TV publik. jadi saya nggak perlu merasa bersalah karena kok malah mau bekerja di TV negara lain, tapi tidak mau memajukan TV negaranya sendiri :p tapi duitnya buat TVRI tuh lhooooo. SDM-nya tuh lhooooo. hrr.

jadi intinya apa? intinya, saya sudah punya bayangan habis ini mau ngapain. mengincar TV lokal yg OK, Bali mungkin? moahahaha. modus bekerja sekaligus berlibur kalau itu mah. nggak pengen kerja di Jogja, Surabaya yg gede aja terasa seperti daun kelor, apalagi Jogja. hmmm.

wis ah, pegel! :D

No comments:

Post a Comment